BNNP KALTARA Musnahkan 2 Kg Sabu Ke Dalam Toilet

TARAKAN – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kaltara musnahkan barang bukti narkotika jenis sabu-sabu, dengan cara dbuang ke dalam toilet yang sebelumnya dilarutkan ke dalam air di ember.

Disaksikan oleh para tersangka, pemusnahan barang bukti narkotika di hadiri kepala BNNK Tarakan, perwakilan Kejaksaan Negeri, Pengadilan Negeri dan Polres Tarakan serta Bea Cukai Tarakan, Pemusnahan digelar di halaman kantor BNNP Kaltara di Tarakan (18/06/2020),  dipimpin langsung kepala BNNP Kaltara Brigjend Pol Henry Simanjuntak.

Kepada media, Kepala BNNP Kaltara menjelaskan, dalam kasus ini ada 3 tersangka yang 1 tersangka di tangani oleh BNNK Tarakan, yang 2 tersangka ditangani BNNP Kaltara.

Barang bukti narkotika jenis sabu ini hasil pengungkapan pada bulan mei lalu,  dari  A dan H sebanyak 40 bungkus dengan berat 1.977,76 gram, dan  sebayak 130 bungkus paket kecil dengan berat 25,23 gram

Dan diketahui  tersangka A umur 31 tahun laki-laki warga Tarakan dan  H umur 41 tahun laki-laki warga Malinau, serta satu orang perempuan berinisial SU (29) adalah warga Tarakan.

(ml-pst)

Leave A Reply

Your email address will not be published.