Mayat Laki-Laki Ditemukan Di Sungai Bandara Juwata Tarakan

TARAKAN- Seorang mayat laki-laki ditemukan di kawasan sungai bandara udara juwata tarakan.

Mayat Mr X kini telah berada di ruang pemeriksaan jenazah RSUD Tarakan (21/09/2020), mayat dengan jenis kelamin laki-laki, ditemukan di tepian sungai jalan Hasanuddinm Kelurahan Karang Anyar Pantai, tidak jauh dari Bandara Juwata Tarakan, Kalimantan Utara, pada hari minggu 20/09 lalu.

Kapolres Tarakan, AKBP Filol Praja Arthadira, melalui Kasat Reskrim, Iptu Muhammad Aldi , menjelaskan, untuk memastikan usia dan kematian dari Mr X pihak kepolisian akan segera melakukan otopsi, korban ditemukan sdh dalam kondisi tidak utuh, sulit dikenali, Perkiraan mayat tersebut telah berada di lokasi kejadian selama lebih dari 3 hari, yang menemukan adalah syahril, rizki dan ikram, saat memancing ikan.

Ditemukan dengan posisi telungkup dengan mengenakan celana pendek jenis celana basket dan baju kemeja berwarna hijau dengan merek TNI AD.

Hingga saat ini belum ada warga yang melaporkan ke kepolisian kehilangan anggota keluarga, karena iya berharap masyarakat melaporkan bila merasa ada kelihangan kelurganya, tutupnya.

(ml.pst)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.