Penemuan Mayat di Puncak Gunung Lembah

Tolitoli – Mayat berjenis kelamin laki-laki di temukan dipuncak Gunung Lembah, Kelurahan Baru, kecamatan Baolan, kabupaten Tolitoli, Kamis 15 November 2018, sekitar pukul 14.30 Wita.

Kronologi kejadian seorang warga bernama Nadir pergi kebun cengkeh miliknya yang terletak di gunung jati Lembah, pukul 13.00 Wita, saat tiba di kebun milik Robi, Nadir melihat seseorang dalam keadaan tergeletak, lalu kemudian ia mendekati dan memeriksa orang tersebut.

Setelah mendekati sosok yang tergeletak itu belakangan diketahui bernama Markus Pare, warga Jln Anoa Lorong, III Nomor 03, Kelurahan Tuweley, kecamatan, Baolan Kabupaten Tolitoli, lahir di Toraja 31 Desember 1954 dan dalam keadaan terguyur kaku meninggal dunia.

Selanjutnya Nadir saksi mata penemuan mayat tersebut turun dari gunung dan memberitahukan kepada keluarga Markus tentang kejadian ini, selanjutnya keluarga Markus melaporkan kejadian ini di Polres Tolitoli dan SPKT Polres Tolitoli setelah menerima laporan langsung menuju TKP dan melakukan penanganan.

Setibanya di TKP Anggota Polres Tolitoli dan dibantu warga melakukan evakuasi mayat untuk dibawah ke RSUD. Mokopido Tolitoli untuk dilakukan Visum Et Repertum (VER) yang dilakukan oleh dr. DIAN SIMON.

Dan barang bukti yang ditemukan di TKP tidak ada, serta tidak terdapat tanda tanda kekerasan ditubuh mayat.(adr)

Post. Adris

Leave A Reply

Your email address will not be published.