Relawan 86 ZIYAP Bergerak Untuk Menangkan Pilkada Kaltara 2020

TARAKAN – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kaltara 2020, berbagai relawan masyarakat mulai bermunculan untuk mendukung, bakal pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur andalannya.

Salah satunya relawan dari pasangan, Zainal Arifin Paliwang dan Yansen Tipa Padan, yang menamakan diri mereka sebagai relawan 86 Ziyap.

Relawan 86 Ziyap ini bahkan telah merancang strategi, untuk memenangkan kontestasi Pilkada Kaltara, yang akan dihelat pada Desember 2020 mendatang.

“Jadi setelah deklarasi pada Senin (31/8) lalu, kami sudah menyusun rencana-rencana. Diantaranya, kami relawan akan melakukan dor to dor ke setiap RT, untuk mempernalkan dan mengajak warga mendukung pasangan Ziyap. Kita juga akan memfokuskan kegiatan untuk ibu-ibu, seperti senam bersama” ujar Ketua Tim Relawan 86 ZIYAP, Ahmad Maulana.

Berbagai lomba juga akan diadakan untuk kaum milenial, seperti lomba game online yakni Mobile Legends dan PUBG. Menjadi salah satu amunisi untuk mendulang suara.

Adapun, kegiatan tabligh akbar yang akan dilakukan, dimana setiap kecamatan, tim relawan 86 Ziyap akan mengusulkan sebanyak 5 Srikandi.

“Kita melihat antusias dari masyarakat saat deklarasi,  Alhamdulillah Ziyap dibanjiri banyak pendukung, ini juga merupakan suatu pertanda bahwa sebagian masyarakat ingin perubahan.  kita masyarakat menginginkan pemimpin yang dapat mengubah masa depan Kaltara menjadi lebih baik” ungkapnya.

Tak main-main, dalam waktu dekat ini juga SK relawan 86 Ziyap akan didaftarkan secara resmi di KPU. Sehingga, untuk masyarakat baik dari kalangan Milenial maupun dewasa, terbuka jika ingin bergabung bersama relawan 88.

“Antusias dari masyarakat ini sangat besar ya, bahkan juga banyak dari komunitas-komunitas. Kalau memang ada yang ingin bergabung, kita selalu terbuka bagi siapa saja yang mau, untuk sama-sama membuat perubahan di Kaltara. Kami relawan 86 optimis Ziyap akan menang” tutupnya.

(sh-ml.pst)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.