Peduli Mahasiswa Perantau, PLN Tarakan Bantu Sembako

TARAKAN- Melalui program Yayasan Baitul Mal PLN Tarakan memberikan bantuan paket sembako kepada para mahasiwa Universitas Borneo Tarakan, rabu lalu 20 mei 2020.

Kegiatan Ini merupakan salah satu program PLN,  membantu mahasiswa yang juga terkena dampak Covid-19, khususnya para mahasiwa perantau yang dari luar kota Tarakan.

Suparje Wardiyono, Manager PT. PLN UP3 Tarakan menjelaskan, Program ini dilaksanakan serentak di wilayah Kalimantan Timur (Kaltim) dan Kalimantan Utara (Kaltara), Mulai dari Balikpapan, Samarinda, Bontang, Berau dan Tarakan.

Muhammad alfarizi, dari BEM  UB Tarakan, menjelaskan, ada 125 paket sembako yang di serahkan selain untuk para mahasiwa, bantuan yang di kelolo oleh badan eksekutif mahasiswa (BEM) Universitas Borneo, juga akan dibagikan kepada warga yg tidak mampu.

Dengan adanya sembako ini, seperti beras, telur, minyak goreng dan lain-lain, diharapkan bisa memberikan manfaat bagi mahasiswa, terutama untuk meringankan beban di masa pandemi Covid-19 dan dalam menjalani puasa.

Leave A Reply

Your email address will not be published.