Di Tarakan, Toko Online DapoerSoeger.net Resmi Dilaunching

“Pada promo launching hari ini, transaksi lokal Tarakan kami berikan free ongkir untuk pembelajaan total minimal Rp100 ribu, diskon terhadap produk yang disediakan dan pembeli akan diberikan hadiah berupa souvenir”

TARAKANToko online yang menjual produk sangat lengkap seperti mall dengan kelebihannya masing-masing telah tumbuh pesat di Indonesia. Sebut saja seperti Lazada, Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Blibli dan banyak lainnya.

Kehadiran mereka tentunya bertujuan untuk mewadahi para penjual dan pembeli guna melakukan transaksi secara mudah dan cepat. Apalagi di tengah pandemi virus corona yang melanda seluruh penjuru nusantara saat ini hingga mengharuskan warga lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah.

Tak terkecuali bagi masyarakat Provinsi Kalimantan Utara khususnya Kota Tarakan yang belakangan terakhir sangat membutuhkan layanan instan via internet tersebut. Nah, atas dasar inilah toko online bernama DapoerSoeger.net hadir di Tarakan yang resmi dilaunching pada hari ini, Kamis (4/6/2020).

DapoerSoeger.net merupakan aplikasi toko online yang menyediakan segudang produk kebutuhan dapur rumah tangga maupun sebagai buah tangan atau oleh-oleh khas Tarakan.

Seperti yang diungkapkan Manajer DapoerSoeger.net, Alif Pratama, bahwa peluncuran toko online yang kali pertama hadir di Bumi Paguntaka bahkan di wilayah Kaltara bagian dari salah satu bentuk membantu pemerintah dalam mencegah penularan Covid-19 dengan melakukan aktivitas dari rumah atau dikenal stay at home.

Dapoersoeger.net dengan slogannya Sahabat Dapur Terbaik menyediakan semua kebutuhan dapur rumah tangga melalui kerja sama seluruh distributor yang ada di Tarakan dan akan diupdate setiap saat, baik produk dalam negeri maupun luar negeri seperti makanan ringan dan beraneka ragam minuman asal Malaysia.

Semisalnya keperluan dapur diantaranya beras dan bahan kebutuhan atau sembako, lauk pauk, buah-buahan lokal maupun impor dan produk hasil UMKM Tarakan telah tersedia di toko online yang bermoto Aman, Praktis dan Harga Kompotitif ini.

“Pada promo launching hari ini, transaksi lokal Tarakan kami berikan free ongkir untuk pembelajaan total minimal Rp100 ribu,” ungkap Alif seraya mengatakan barang pembelian akan diantar langsung oleh kurir hingga ke rumah pelanggan.

“Promo lainnya saat launching adalah memberikan harga diskon terhadap produk yang disediakan di DapoerSoeger.net, dan pembeli akan diberikan hadiah berupa souvenir,” tambahnya.

Alif menuturkan DapoerSoeger.net juga memiliki kurir sendiri yang setia mengantarkan barang belanjaan konsumen dimana saja. Disamping itu, DapoerSoeger.net bekerjasama dengan seluruh jasa pengiriman barang yang ada di Kaltara.  Bahkan toko online ini juga telah menggandeng fitur cash on delivery (COD) atau bayar di tujuan, SiCepat dan SAP.

“Open order mulai jam 8 pagi sampai 4 sore. Nah, bagi yang pesan di jam ini langsung dilayani saat itu juga. Dan sementara ini diluar jam ini akan di list dan diantar keesokan harinya. Untuk kedepannya kita akan layani open order selama 24 jam,” tuturnya

Lantas bagaimana menggunakan aplikasi DapoerSoeger.net, Alif menjelaskan para konsumen cukup mengklik alamat situs toko online ini kemudian memilih beberapa kategori barang dagangan yang tersedia. Setelah itu para konsumen bisa melihat dan membeli barang yang diinginkan.

“Jika kurang jelas bisa kirim pesan ke menu seller atau menguhubungi nomor WhatsApp admin yang tertera di dalam aplikasi DapoerSoeger.net,” demikian Alif. (wi-pst)

Leave A Reply

Your email address will not be published.