Nantikan, Persembahan Spesial dari TAC di Taman Kota Tolitoli

Tolitoli – Tolis Art Community (TAC) bekerjasama dengan Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Tolitoli akan menyelenggarakan konser musik persaudaraan, pada Rabu 13 Maret 2019 mendatang, di Taman Kota GMB Tolitoli.

Tolis Art Community (TAC) merupakan grup musik lokal yang cukup terkenal di kalangang masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Tolitoli. Dalam konsernya kali ini, TAC bekerjasama dengan Dinas Pariwisata (Dispar) Tolitoli akan mempersembahkan konser musik persaudaraan (Brothertune) dengan membawakan lagu-lagu di era tahun 80 hingga 90an (golden memories).

Disampaikan Murshalat, Kepala Bidang Kesenian Dispar Tolitoli, bahwasanya kegiatan ini diselenggarakan bertujuan untuk meningkatkan minat masyarakat khususnya para generasi Millennial dalam dunia permusikan, serta meningkatkan silaturrahmi antar para musisi dilingkup Masyarakat Tolitoli.

Selain itu, Kabid Kesenian itu, juga menambahkan bahwa diselenggarakannya kegiatan ini bertujuan pula untuk dapat meningkatkan fungsi Taman Kota Gaukan Muhammad Bantilan Kabupaten Tolitoli sebagai pusat hiburan masyarakat dan dapat menjadi daya tarik wisata kota. (*)

Artikel : By. Adris

Leave A Reply

Your email address will not be published.