Jasa Fotografi Bayi Kini Telah Hadir di Tarakan

moment pengambilan gambar sesi fotografi bayi

Trend Fotografi dengan objek bayi berusia di bawah tiga puluh hari, kini banyak digemari, itu karena moment dan tingkah lucu sang bayi yang menggemaskan menjadi objek menarik khususnya bagi para orang tua yang ingin mengabadikan disetiap moment pertumbuhan sang buah hati.

Hal tersebutpun ditangkap menjadi peluang usaha baru bagi pencinta fotografi di Tarakan. Salah satunya Soewondo, atau yang akrab disapa wondo. Seni New Born fotografi telah digelutinya sejak tahun 2013.

imutnya tingkah bayi yang di abadikan dalam bingkai foto

Dalam menjalankan profesinya tersebut, sikap lembut, sabar dan penuh cinta menjadi modal utama.

Wondo menjelaskan, untuk mendapatkan foto terbaik, dirinya harus bisa menata pola gerak sang bayi agar tidak rewel dan telihat cantik saat di foto, karena inilah yang menjadi tantangan tersendiri dalan seni Fotografi New Born.

Dalam menjalankan bisnis fotografi bayi ini Wondo membuka jasa panggil, atau layanan foto dirumah konsumen. “Walau harus membawa segala perlengkapan, tapi ini harus saya lakukan untuk mepermudah pekerjaan serta demi manjaga kesehatan ibu dan bayinya,”ungkap Wondo.

Dengan dukungan fasilitas seperti tempat tidur, selimut dan asesoris lainya,yang disediakan oleh sang fotografer, menjadi daya tarik para ibu atau orang tua utuk mendapatkan hasil kenangan foto terbaik bagi sang buah hatinya.

lucunya tingkah bayi ini, buruan dokumentasikan moment lucu bayi anda

Lia menuturkan, dirinya memiliki bayi perempuan berusia empat hari, dan ingin memliki moment indah bagi sang buah hati, tentunya dengan foto yang menarik pula.

“Tarif fotonya pun cukup murah, cuma Rp 450 ribu, dengan paket foto 10-R dua lembar dan 4-R tiga lembar, setiap foto mendapatkan bingkai gratis,” terang Lia.(mul/pst)

Leave A Reply

Your email address will not be published.