Dapur Lapangan TNI Polri Bantu Masyarakat Meringankan Kebutuhan Pangan.

Tarakan – Satbrimob Polda Kaltara bersama Satuan TNI Polri Kewilayahan kembali menggelar dapur umum dan membagikan makanan kepada masyarakat Kota Tarakan Kalimantan Utara. Rabu, (15/04/2020).
Dihari kedua TNI-Polri menggelar dapur lapangan guna membantu masyarakat penuhi kebutuhan pangan mayarakat. TNI Polri Kota Tarakan terus bersinergi melaksanakan bhakti sosial guna menanggulangi dampak yang ditimbulkan pandemi covis-19 di wilayah Kalimantan Utara. Kegiatan masak mengolah bahan makanan serta pengemasan makanan diakukan oleh personel dengan higienis untuk kemudian dibagikan kepada Masyarakat. Meskipun menu yang disajikan sederhana, namun tetap memenuhi kebutuhan gizi harian dan semoga dapat membantu meringankan kebutuhan pangan warga yang membutuhkan.
Bhakti sosial dapur lapangan ini masih tetap dilaksanakan di Pospol Satlantas Polres Tarakan Kampung Bugis Kota Tarakan. Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 09.00 Wita ini diikuti oleh Personel Satbrimob Polda Kaltara, Polres Tarakan , Kodim 0907/Trk dan Yonif Rader 613/ Rja. Direncanakan bahwa kegiatan sosial ini akan terus berjalan sampai 10 hari kedepan. Dengan Sinergitas TNI Polri diharapkan dapat meringankan dampak penyebaran covid-19 di wilayah Kalimantan Utara.
Komandan Satuan Brimob Polda Kaltara Kombes Pol. Heri Sulesmono, S.I.K. menyampaikan bahwa bhakti sosial ini akan terus dilaksanakan kurang lebih 10 hari kedepan. “ini merupakan hari kedua dilaksakanya Dapur Lapangan TNI Polri, kemungkinan bhakti sosial ini akan dilaksanakan kurang lebih dalam 10 hari kedepan untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 ”. Ucapnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.