Bupati Yansen TP Lantik 192 Orang Pejabat

MALINAU – Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si secara resmi melantik dan pengambilan sumpah pejabat jabatan pimpinan Pratama atau eselon II berjumlah 4 orang, pejabat Administrator eselon III sebanyak 43 orang, pejabat jabatan pengawas eselon IV 145 orang dan Kepala Sekolah sebanyak 37 orang.Total keseluruhannya untuk pejabat eselon II, III dan IV itu sebanyak 192 orang

Bupati Malinau Dr.Yansen TP, M.Si dalam sambutannya mengatakan “kita melantik pejabat pimpinan pratama, eselon II, III dan IV, Kepala Sekolah dan pengawas. Semuanya adalah kebutuhan organisasi. Semuanya dalam rangka pemerintah daerah atau pemerintah negara mewujudkan kehadiran negara di tengah-tengah rakyat. Sekali lagi saya katakan di tengah-tengah rakyat,” ucapnya

Aparatur Sipil Negara (ASN) di tempatkan dalam tugas pekerjaan yang ada itu karena kualitas pengetahuannya. Dan tidak semua keputusan sempurna, tapi keputusan itu menjadi sempurna jika yang diberi amanah memahami konteks tugas dan menjalankannya dengan prinsip-prinsip dasar mengembangkan pekerjaan tersebut.

Bupati Yansen TP mengharapkan agar pelantikan dan mutasi ini tidak dimaknai sebagai sebuah rutinitas biasa. “Bagi kita prinsip pelantikan, kepercayaan yang diberikan tidak sekadar karena norma pegawai harus promosi, harus pindah tugas dan sebagainya, tapi kita ingin memenuhi kebutuhan tuntutan organisasi,” tegasnya.

Oleh sebab itu, bagi ASN yang mendapat sebuah kepercayaan memegang sebuah jabatan, Bupati mendoakan agar mendapat berkah yang banyak, karena tekad bersama adalah seperti moto Malinau yakni ‘saya ada untuk semua’.

“Selamat saya ucapkan kepada bapak dan ibu yang telah dilantik dalam tugasnya, semoga pencapaian semakin lebih baik. Kepada saudara yang ditempatkan pada tugas yang baru, segera melakukan penyesuaian dan kalau saudara yang belum diberi kesempatan dipercaya dalam tugas, jangan melemah, tapi justru semangat untuk mendapatkan keyakinan serta kepercayaan dalam tugas-tugas yang akan datang. Selamat bekerja, semoga Tuhan menyertai saudara-saudara sekalian,” pungkasnya (Hms)

“Teruslah Bersemangat dan Bekerjasama”
“Saya Ada Untuk Semua”
“Bersama Kita Pasti Bisa”
“Salam Harmonis Untuk Kita Semua”

Leave A Reply

Your email address will not be published.