Retreat Biro Perkauan GKII Wilayah Kaltara Di Desa Wisata Pulau Sapi

MALINAU – Kegiatan ini dilaksanakan di GKII Eben Haezer Desa Wisata Pulau Sapi mulai tanggal 8 -11 Oktober 2019 dan telah dibuka oleh Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si.
Ketua panitia Ny. Dorlence Hendris melaporkan bahwa peserta retreat berasal dari 7 (tujuh) daerah GKII yang ada di Kaltara, antara lain Malinau, Krayan, Apau Kayan, pujungan, Mentarang. 2 daerah yaitu Kayan hilir dan Tatinum tidak dapat hadir.
Tema yang diusung adalah “Perempuan bangkit untuk menghasilkan buah” (Matius 28 ayat 19-20) dan sub tema “Dengan semangat nasionalis kebangsaan perkauan Kaltara bangkit dan pergi memberitakan injil untuk menghasilkan buah”. Tujuannya adalah untuk melaksanakan amanat agung Yesus Kristus dan membangun serta membina kerohanian kaum perempuan, melatih dan melengkapi pengurus Komisi Pelayanan Perempuan GKII Wilayah Kaltara untuk melaksanakan tugas pelayanan setiap komisi disetiap daerah masing-masing.
Sementara itu sebagai ketua biro pelayanan perempuan GKII Kaltara Pdt. Magdalena Bit, , S.Mis memberikan apresiasi dan terima kasih kepada ketua-ketua komisi pelayanan perempuan yang telah selama ini melayani dengan baik dan penuh pengabdian diri pada tuhan yesus dalam pelayanan. “Saya juga mengucapkan terima kasih kepada ketua-ketua komisi yang dalam hal ini telah memotivasi seluruh anggotanya untuk hadir mengikuti kegiatan retreat ini,” ujarnya. (hms)

“Saya ada untuk semua”
“Bersama kita pasti bisa”
“Salam harmonis untuk kita semua”

Leave A Reply

Your email address will not be published.