Beri Semangat Warga Yang Terpapar Covid 19,Babinsa Koramil 0907/02 Tarteng Salurkan Bantuan Sembako.

Tarakan – Untuk mengurangi beban masyarakat Pemerintah daerah dan pihak terkait terus membagi-bagikan sembako gratis bagi warga terpapar Covid 19 dan menjalani isolasi mandiri.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 0907/02 Tarteng Serma Suprianto bersama rekan Babinkamtibmasnya membantu penyaluran sembako bagi warga terpapar dari Posko Covid 19 Tingkat Kelurahan,Kamis(04/03/2021).

Serma Suprianto mengatakan bahwa bantuan ini sebagai bentuk kepedulian bersama kepada warga yang terpapar Covid-19, agar dalam melaksanakan isolasi mandiri dapat berjalan dengan lancar dan aman,ucapnya.

Lanjutnya,kehadiran dirinya bersama rekan Babinsa dalam membantu penyaluran bantuan sembako adalah untuk memastikan kegiatan dapat berjalan dengan lancar.“Kami memonitoring dan membantu penyaluran bantuan sosial berupa sembako, ini dilakukan untuk memastikan kegiatan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar,”ungkapnya.

Ia menambahkan ,Dalam masa pandemi ini sebisa mungkin kita berusaha untuk terus- menerus menyebarkan semangat positif kepada semua warga, terlebih yang membutuhkan uluran tangan,”Semoga dengan adanya aksi sosial seperti ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk saling memberikan semangat jika ada warga yang terkena paparan Covid 19,dan ikut peduli terhadap lingkungan serta aktif dalam pencegahan penyebaran Covid-19″pungkasnya.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.