Pihak Sekolah Apresiasi Lomba Menulis Artikel Persembahan Pesonatimur.com

Ketua Osis SMK Negeri 1 Tarakan Keluar Sebagai Juara

Event lomba menulis persembahan pesonatimur.com yang mengusung Tema ‘Pariwisata Kaltaraku’ mendapat antusiasme yang baik dari masyarakat kota Tarakan, dilihat dari animo peserta yang begitu besar mengikuti kegiatan ini, termasuk juga dari banyaknya viewer pembaca.

Wakil Kepala (Waka) Kesiswaan SMK Negeri 1 Tarakan, Fitrianur mengaku sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan pesonatimur.com ini.

“Event ini begitu baik dan kreatif yang mampu menggalih minat dan kreatifitas siswa untuk mencintai dunia jurnalistik serta yang paling penting mengajak anak-anak sekolah untuk memperkenalkan potensi pariwisata yang ada di Kalimantan Utara” ungkap Fitrianur.

“Saya mewakili pihak sekolah megucapkan banyak terimakasih atas keterpilihan anak didik kami sebagai salah satu pemenang dalam lomba ini” ucap Fitrianur.

Perlu diketahui bahwasanya salah satu pemenang dalam lomba artikel ini adalah Ibrahim salah satu Siwa di SMK Negeri 1 Tarakan. Fitrianur menginfokan bahwasanya Ibrahim adalah merupakan salah satu siswa berprestasi di sekolah.

“Dia (Ibrahim) juga sering terlibat disetiap ajang perlombaan mewakili sekolah sehingga saat ini Ibrahim juga diangkat oleh teman-temannya sebagai ketua OSIS” jelasnya.

Ibrahim, mengaku sangat bersyukur bisa menjadi juara di ajang ini. “Alhamdulillah usaha kami tidak sia-sia untuk hunting ke lokasi wisata Pantai Tanjung Batu Kota Tarakan” Ucap Ibrahim.

Lanjut Ibrahim menjelaskan bahwasanya Pesona Pantai Tanjung Bantu ini sangatlah unik dan menarik untuk di Eksplor. “Karena di sana terdapat hamparan batu warna warni yang begitu indah” katanya.

“Disini saya ingin mengajak kepada teman – teman untuk lebih sering meng uploud destinasi-destinasi wisata yang ada di kota Tarakan, karena dengan demikian kita sudah turut memperkenalkan potensi wisata yang ada di daerah kita” ajak Ibrahim. (pst)

Leave A Reply

Your email address will not be published.