Kaltara Tour, Open Trip Derawan Promo Tahun Baru

Harga Mulai 1.350.000

HALOOO.. para Traveler Indonesia, waktu liburan pergantian tahun sebentar lagi akan tiba! kalian sudah punya rencana gak untuk menentukan tujuan liburan kali ini?

Seperti biasanya. Kami dari Kaltara Tour and Travel mitra terbaik liburan Anda ke Pulau Derawan dan sekitarnya menawarkan paket spesial liburan buat Anda.

Adapun paket spesial kami kali ini, promo tahun baru tour Derawan  dengan harga yang cukup terjangkau. Yakni   PAKET EKONOMIS – Inap Homestay, 10-14 orang 1.400.000/orang dan 15 orang lebih 1.300.000/orang

PAKET EXCLUSIVE – Inap Water Cottage (2orang/kamar), 10-14 orang 1.600.000/orang  dan 15 orang lebih 1.500.000/orang

Derawan jadi salah satu destinasi yang wajib dikunjungi saat ke Kalimantan Timur. Beragam objek wisatanya, beragam pula pengalaman yang didapat. Dan pastinya akan buat kalian semua bisa seru-seruan!

Pulau Derawan, layak disebut sebagai “surga dunia” karena menyajikan keindahan wisata alam baik di atas laut maupun di dalam laut yang sungguh mengagumkan.

Dari atas laut, Pulau Derawan menyajikan sebuah hamparan permukaan air laut yang berwarna gradasi biru dan hijau, hamparan pasir putih, barisan pohon kelapa di pesisir pantai, serta rumah-rumah sederhana sebagai penginapan yang menjorok ke tengah laut hampir 100 meter yang membuat kita dapat menikmati beraneka ikan warna-warni dan penyu yang berlalu lalang secara bebas di bawah kita.

Bagaimana sangat indah bukan ?

Tidak hanya sampai disitu, Pulau Derawan menyajikan wisata bahari yang tak kalah menarik. Di sekitar perairan Pulau Derawan terdapat taman laut yang digunakan untuk wisata diving dengan kedalaman kurang lebih 5 meter.

Di taman laut ini terdapat beraneka macam biota laut yang hidup dan berkembang secara berdampingan. Diantaranya beraneka jenis terumbu karang, cumi-cumi, kuda laut, gurita, ikan pipa, belut pita dan ikan skorpion.

Pengunjung juga dapat meninjau beberapa pulau lainnya yang masih berada di sekitar Pulau Derawan yang tentunya memiliki keunikan wisata alam tersendiri. Di antaranya ikan pari hitam yang memiliki lebar diameter 6 meter, ketam kelapa, lumba-lumba, penyu hijau, penyu sisik, paus, dugong, hingga danau ubur-ubur yang berada di tengah laut.

Sungguh tempat wisata yang sangat mengagumkan, tak heran tempat wisata ini sangat terkenal sampai mancanegara bahkan menduduki peringkat ketiga teratas di dunia sebagai tempat tujuan menyelam bertaraf internasional.

So, tunggu apa lagi pastikan pilihan mengisi masa rehat kerja Anda untuk menikmati keindahan alam bawah laut pulau Derawan, Sangalaki, Kakaban dan Maratu serta Goa H Mangku.

Untuk informasi bisa langsung datang ke kantor kami Kaltara Tour and Travel (Radar Tarakan Group)  di Jalan Sesayap Komplek Ruko (DEKAT ISLAMIC CENTRE) Kampung 4, Tarakan atau hub 081254171727 atau kunjungi Web kami di kaltaratourandtravel.com (adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.