Sensasi Berjalan Diatas Jembatan Bakungan Sepanjang 2 KM

Ada yang unik dan menarik bila kita berwisata ke pulau Bakungan, pulau yang berada di perairan laut pulau Maratua , Kalimantan Timur. Disini ada jembatan penghubung antara pulau Bakungan besar dan Bakungan kecil, panjangnya kurang lebih dua kilo meter.

Menariknya di sepanjang jembatan yang dibangun dengan kontruksi dari bahan kayu ulin ini, kita bisa melihat keindahan laut yang kedalamnya sekitar satu hingga dua meter berwarna toska.

asyiknya berjalan di jembatan bakungan seolah berjalan diatas jembatan kaca

Rasa lelah setelah berjalan di atas jembatan ini akan hilang ketika kita menikmati keindahan lautnya.
Karena air laut di sini juga bersih dan bening, batu karang dan bintang laut pun terlihat jelas, dari atas jembatan ini, dan kitapun seakan berjalan di atas lautan kaca.

Nah, bila sudah ada di atas jembatan ini jangan lupa abadikan keindahanya dengan berfoto disini ya, Selain itu di pulau bakungan kita juga akan disuguhkan keindahannya.
Pantainya yang berpasir putih dengan air lautnya yang bersih  menjadi daya tariknya, Bila air laut sedang surut lautan padang pasir yang luas akan muncul.

BERITA SERUPA BISA DILIHAT PADA LINK VIDEO INI : http://netcj.co.id/travelling/video/222603/sensasi-berjalan-kaki-di-atas-lautan-cermin-kece

Mulyadi saat mengabadikan moment di pulau Bakungan dan dipulai ini juga terdapat mercusuar

Dengan latar pemandangan alam begitu sempurna,dan salah satunya menara mercu suar navigasi, membuat wisatawan betah berlama-lama bermain disini dan menjadikan lokasi sebagai objek foto sebagai kenangan.

Untuk bisa menikmati keindahan pulau bakungan ini, wisatawan datang ke sini harus menggunakan kapal motor, atau kapal cepat, dari pulau Maratua, lama perjalanan sekitar 40 menit, atau sekitar 90 menit bila dari pulau Derawan. (mul/pst)

Leave A Reply

Your email address will not be published.