Wabup Hadiri Peringatan HUT TNI Ke-74 Di Balikpapan

BALIKPAPAN – Wakil Bupati Malinau Topan Amrullah, S.Pd.,M.Si menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke -74 Tahun 2019 dengan tema “TNI Profesional Kebangaan Rakyat” di hadiri oleh Gubernur Kaltim dan Wakil Gubernur Kalim, Kapolda Kaltim, Kasdam VI/Mlw, Dandim 0910/Mln, para pejabat utama Kodam VI/Mlw, para pejabat Polda Kaltim, Walikota Balikpapan, jajaran Lanud Dhomber jajaran dari Lanal, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) dan para undangan yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur, Sabtu, (5/10).

Dalam upacara Peringatan HUT TNI Ke-74 Tahun 2019 bertindak sebagai Inspektur Upacara Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Subiyanto yang dilaksanakan dengan penuh khidmat dan tertib, ribuan personel yanng terdiri dari TNI AD, AU, AL, PNS TNI, Brimob, ormas dan pelajar mengikuti rangkaian upacara tersebut.

Dalam sambutan tertulisnya Panglima Masrsekal TNI Hadi Tjahtjanto yang dibacakan oleh Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Subiyanto dalam melaksanakan tugas pokok TNI harus bahu- membahu dan bersinergi dengan berbagai komponen bangsa lainnya berbagai kekuatan yang bersatu itu akan menghasilkan energi yang luar biasa bagi kemajuan bangsa untuk itu saya akan memberikan penekanan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI dimanapun berada dan tugas untuk dipedomani dan dilaksanakan.

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Malinau Topan Amrullah menyampaikan Dirgahayu TNI Ke–74 TNI Profesional bersama rakyat TNI kuat. “Kita berharap kebersamaan antara TNI dan rakyat akan terus ditingkatkan dan kita jaga karena kekuatan TNI bersama rakyat.Jayalah Negeriku, Jayalah TNI, Jayalah Rakyat Indonesiaku,”pungkasnya. (Hms).

“Teruslah Bersemangat Dan Bekerjasama”
“Saya Ada Untuk Semua”
“Bersama Kita Pasti Bisa”
“Salam Harmonis Untuk Kita Semua”

Leave A Reply

Your email address will not be published.