Ayok.. Ikuti dan Meriahkan Festival Band Cover Millenial di Taman Kota Tolitoli

Tolitoli – Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Tolitoli kembali akan menyelenggarakan Festival Band Cover Millenial, pada tanggal 15 Maret – 16 Maret 2019 mendatang, di Taman Kota GMB Tolitoli.

Festival Band yang kali kedua dilaksanakan sepanjang tahun 2019 ini, merupakan kegiatan rutin, diagendakan setiap bulan sekali Persembahan Dispar Tolitoli.

Kepala Bidang Kesenian, Dinas Pariwisata, Kabupaten Tolitoli, Murshalat menjelaskan bahwasanya kegiatan kreatif ini bertujuan untuk meningkatkan daya tarik wisata, khususnya di Taman Kota Gaukan Muhammad Bantilan (GMB) Tolitoli. “Serta dapat merangsang daya kreatifitas dan inovasi grup band dalam berkesenian,” katanya.

Selain itu, Kabid kesenian juga menambahkan bahwa kegiatan ini untuk menyediakan ruang atau wadah bagi para grup band untuk berkompetisi dalam menampilkan karya-karyanya.

Festival band cover yang bertemakan ‘Golden Memories’ ini kembali akan memperebutkan piala bergilir tourism cup serta uang pembinaan, trophy piagam dan the best player. Adapun lagu wajib dalam festival kali ini yaitu lagu dari godbless Kehidupan dan lagu daerah Kabupaten Tolitoli, serta lagu pilihan bebas era tahun 1980 sampai 1990-an.

Dan yang menariknya pendaftaran Tanpa dipungut biaya (gratis). Pembukaan pendaftaran dimulai pada Tanggal 20 Februari 2019 bertempat di Kantor Dispar Tolitoli.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi Cp : Emy 082293094399 atau Vivi 082293336452. (adr/pst)

Berita ini di post : Adris

Wartawan perwakilan pesonatimur.com Tolitoli. 

HP/WA : 085211244812

Leave A Reply

Your email address will not be published.