Ingin Tahu Tentang Destinasi Wisata Tolitoli? Ke Gedung TIC Saja!

Tolitoli – Gedung Tourism Information Centre (TIC) Kabupaten Tolitoli yang terletak di Jalan Gadarmu Hangkiho, No.1, Kelurahan Tuweley, Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli atau bersebelahan  dengan Gedung Dinas Pariwisata Kabupaten Tolitoli ini, setiap harinya mulai ramai dikunjungi, masyarakat. Ya, karena TIC ini memang dibuka untuk umum untuk memberikan informasi secara lengkap dan jelas tentang destinasi pariwisata di Kabupaten yang berselogan kota Cengkeh ini.

Gedung yang selesai dibangung pada 2018 ini memiliki fungsi sebagai pusat informasi pariwisata bagi masyarakat ataupun wisatawan yang ingin mengetahui lebih jauh mengenai daya tarik wisata yang ada di Kabupaten Tolitoli.

Selain itu, gedung yang dibangung menggunakan dana DAK 2018 ini, juga berfungsi sebagai tempat untuk diskusi bagi komunitas yang terkait dengan kepariwisataan dan juga bisa digunakan sebagai rumah singgah untuk para wisatawan dari luar kota Tolitoli.

Bukan hanya itu, gedung yang menghabiskan dana pembangunan sekira Rp 500 juta ini juga menyediakan jasa pemandu wisata yang profesional dibidangnya. Jika ingin mengetahui lebih lanjut tentang tempat ini silahkan datang da berkunjung langsung atau dapat menghunbungi dinas Pariwisata Kabupaten Tolitoli, bidang pemasaran produk wisata, e-mail. Tictolitoli2017@gmail.com, atau Telp/fax (0453 21113). (pst/adr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.