Kemenag Tolitoli Serahkan Tali Asih Pada Sejumlah Pihak

Sebagai akhir dari rangkaian peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke-73 Tahun 2019, jajaran Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tolitoli menyelenggrakan acara Tasyakkuran / Ramah Tamah yang dipusatkan di obyek wisata Plaza Sabang Kecamatan Galang pada minggu pagi (14/1).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Pimpinan Instansi Vertikal, pimpinan Perbankan, Pejabat Pemerintah Daerah serta seluruh jajaran Kemenag dan Dharma Wanita Persatuan Kemenag Tolitoli.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli H. Muchlis, S.Ag.,M.Pd pada kesempatan itu menyampaikan bahwa kesuksesan Kementerian Agama di Kabupaten Tolitoli tidak terlepas dari dukungan dan bantuan semua pihak yang telah bersinergi dengan jajarannya sampai ke tingkat bawah. Oleh sebab itu pada peringatan HAB ke-73 Kemenag Tahun 2019 ini, digelar kegiatan yang dikemas dalam acara Tasyakkuran dan Ramah Tamah selain sebagai momentum mempererat tali silaturrahmi juga sebagai ungkapan syukur kehadirat Allah SWT atas pencapaian pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Kemenag selama ini, ungkap Kakan Kemenag Tolitoli.

Pada kegiatan ini, Kepala Kantor Kemenag Tolitoli menyerahkan Piagam Penghargaan sebagai talih asih kepada sejumlah instansi yang selama tahun 2018 lalu telah memberikan pelayanan yang sama kepada masyarakat dalam bentuk kerjasama yang sudah dijalin oleh Kemenag Tolitoli antara lain dengan Pemerintah Daerah dan sejumlah instansi vertikal serta pihak lerbankan yang berkaitan langsung dalam rangka pelayanan masyarakat.

Penghargaan yang diserahkan itu diberikan kepada Kepolisian Resor Tolitoli yang diterima oleh Wakapolres Kompol M. Nur Asjik, Pengadilan Agama Tolitoli yang diterima oleh Ketua PA, Pemerintah Daerah yang diterima oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Tolitoli Arham A. Jacub, SH, Kantor Pertanahan Kabupaten Tolitoli yang diterima oleh Kakantah Tolitoli serta kepada pihak Perbankan yang diterima langsung oleh masing-masing pimpinan Bank yang ada di Tolitoli.

Acara diakhir dengan penyerahan hadiah-hadiah perlombaan dan pertandingan yang dilaksanakan di internal Kemenag Tolitoli.(adr/PST)

Leave A Reply

Your email address will not be published.