Meriahkan Millennial Road Safety Festival, Gelar Lomba Senam 12 Gerakan Lalu Lintas

Buruan Daftar, Terbuka Untuk Umum dan Gratis

Tolitoli – Polisi Resor (Polres) Tolitoli bekerjasama dengan Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Tolitoli akan menyelenggarakan Lomba Senam 12 Gerakan Lalu Lintas, pada Tgl 05- 06 Maret 2019, mendatang di Taman Kota GMB Tolitoli.

Kegiatan yang bertemakan ‘Millennial Road Safety Festival’ ini, merupakan Event nasional yang di selenggarakan Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Pada salah satu rangkaian kegiatan tersebut, Polres Tolitoli bekerjasama dengan Dispar Tolitoli akan menyelenggarakan Lomba, Senam 12 Gerakan Lalu Lintas dengan Tema ‘Mewujudkan Generasi Millennial Tertib Berlalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang’.

Maksud dan tujuan diselenggarakannya kegiatan ini yaitu memberdayakan kaum Milenial untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran Lalu Lintas demi tercapainya tujuan Road Safety to Zeroaccident, serta mengkampanyekan tertib dan menekan pelanggaran berlalu lintas pada generasi millennial.

Selain itu, membentuk relawan lalu lintas Millennial Indonesia dan juga mempererat hubungan kedekatan antara Polisi Lalu Lintas dengan Generasi Millennial.

Adapun Target dari kegiatan tersebut yaitu terbentuknya dua juta relawan lalu lintas Indonesia yang dapat menjadi mitra Kepolisian Lalu Lintas di seluruh Indonesia.

Dalam kegiatan ‘Millennial Road Safety Festival’ kali ini ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya pada Tanggal 05 – 06 Maret 2019 yakni lomba Senam 12 Gerakan Lalu Lintas, kemudian dilajutkan pada Tanggal 10 Maret 2019 merupakan acara puncak dari seluruh rangkaian kegiatan tersebut yaitu senam bersama, jalan santai, freestyle, eksebisi seni, stand kreatif, dan door prize.

Adapun pendaftaran mulai di buka Tanggal 20 Februari 2019 bertempat di Kantor Dinas Pariwisata Kabupaten Tolitoli (gratis).

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi : Emy 082293094399 atau Vivi 082293336452. (adr/pst)

By. Adris

Leave A Reply

Your email address will not be published.