Peringatan Maulid di Perum PNS Juata Permai, Berlangsung Sukses

Perigatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di Kompleks Perumahan PNS Juata Permai, pada Sabtu (24/11) berlangsung meriah dan penuh hikmat. Berbeda pada peringatan Maulid sebelumnya pada tahun ini kegiatannya dilaksanakan secara outdor tepatnya di jalan utama Perum PNS Juata Permai.

Antusiasme Jamaah Baitul Amin, Perum PNS begitu besar guna menyukseskan kegiatan ini. Faktanya sekira 500 jamaah hadir meramaikan hari peringatan kelahiran Rasulullah Muhammad SAW.

Ustadz Ponadi Selaku ketua Takmir Masjid Baitul Amin, merasa bersyukur atas terlaksananya kegiatan ini. “Kegiatan ini sudah dirancang sejak sebulan lalu, dan Alhamdulillah hari ini berjalan lancar dan sukses” katanya.

Ponadi juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi pada kegiatan ini. “Wabil khusus para sponsor dan seluruh warga perumahan PNS Juata Permai yang telah bergotong royong menyediakan sarana dan prasarananya serta konsumsinya” tutur ketua Takmir yang telah menjabat dua periode ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.